Selasa, 22 Oktober 2019

INILAH! ANJING TERKECIL DAN TERLUCU DI DUNIA

Anjing merupakan hewan yang sangat lucu. Sebagian besar dari orang di dunia menyukai anjing. Tetapi banyak yang hanya ingin memelihara anjing kecil. Sebelum memelihara anjing kecil, pastikan dulu tahu jenis anjing apa yang kalian inginkan. Kali ini kita akan membahas anjing-anjing terlucu dan terkecil di dunia. Berikut ini contohnya:

1. Pomerian
    Dari namanya pomerian berbentuk seperti pom. Pomerian memiliki rambut yang tebal. Kakinya pendek dan          daun telinga yang kecil. Pomerian berukuran sangat kecil. Beratnya sekitar 1,5-3,5 kg dan tinggi 20-28 cm.








2. Chihuahua
    Anjing ini ada 2 jenis, yang pertama berbulu pendek dan yang kedua berbulu panjang. Chihuahua memiliki            telinga yang kecil dan tegak. Hidungnya sedikit mancung. Wajahnya sangat kecil. Beratnya sekitar 1,5-3 kg dan      tinggi 15-25cm.








3. Pug
    Pug adalah anjing yang memiliki wajah berkerut. Moncongnya pendek dan ekornya yang melingkar. Sifat                anjing ini senang bermain, cerdas, dan penurut. Beratnya sekitar 3-8 kg dan tinggi 25-30 cm.













4. Maltese
    Anjing ini sangat suka bermain. Maltese termasuk anjing yang lincah dan lucu. Rambutnya tidak mudah                 rontok  dan lembut seperti sutra serta menjuntai ke bawah dengan putih berkilau. Anjing ini cocok sebagai             sahabat. Beratnya sekitar 2-5 kg dan tinggi sekitar 20-25 cm.









5. Poodle Toy
    Anjing ini memang lucu seperti boneka. Rambutnya keriting dan warnanya beragam. Poodle memiliki telinga        yang menutup ke bawah dan mata yang bulat. Anjing ini cerdas dan ceria, sehingga poodle banyak ditampilkan     dalam sirkus. Poodle memiliki berat sekitar 3-4 kg dan tinggi sekitar 20-26 cm.
















Menggemaskan bukan? 

0 komentar:

Posting Komentar